Friendshit and Relationshit


Cerita ini hasil karya teman ane Septian Arifandi yang menurut ane ceritanya sangat WaWWww, bagus, keren, dll. Sampai-sampai nggak bisa di ucapkan dengan kata-kata. Langsung aja gan baca.

Dibawah ini ada hanya ane cantumin sinopsisnya aja, kalau mau yang lengkapnya, langsung aja ke linknya :



SINOPSIS
Cerita berawal dari tentang seorang penulis yang dikagetkan dengan sms yang masuk di handphone-nya dari nomor yang tak dikenal. Isi sms tersebut adalah berupa ajakan kepadanya untuk ketemuan di sebuah cafe kesukaan si penulis. Karena penasaran, si penulis tadi menerima ajakan orang yang tak dikenal tadi. Namun, alangkah terkejutnya lagi si penulis tadi karena orang yang mengajaknya ketemuan itu adalah seorang teman lamanya pada waktu SMA. Seseorang yang pernah dipaksakan otaknya untuk dilupakan. Seorang yang pernah singgah di hatinya. Dalam keterkejutannya tadilah si penulis mulai mengingat-ingat kembali potongan-potongan kenangan lama yang pernah dipaksa untuk dilupakan. Siapakah sosok yang terlupakan tersebut?Cerita ini hasil karya teman ane Septian Arifandi yang menurut ane ceritanya sangat WaWWww, bagus, keren, dll. Sampai-sampai nggak bisa di ucapkan dengan kata-kata. Langsung aja gan baca.

Mau tahu cerita panjang lebarnya?
Silahkan baca langsung ke link dibawah ini:


Sumber: Kisah Jomblo Berprinsip


Comments